Tips dan Cara Percepat Akses App Store

Tips dan Cara Percepat Akses App Store

Tips dan Cara Percepat Akses App Store - Di dunia ini ada dua sistem operasi yang paling banyak di gunakan yaitu System operasi Android dan iOS. Tapi fokus kali ini saya akan mengulas tentang platform iOS yang mempunyai fitus utama yaitu App Store.
 
Untuk Anda pemakai perangkat iOS, apakah pernah App Store di iOS Anda berjalan lambat ? pada umumnya dengan kondisi cache yang menumpuk menyebabkan App Store berjalan lambat. Nah, untuk mempercepat kinerja atau akses App Store, maka Anda harus membersihkan cache tersebut.
 
 
Tujuan dari dilakukannya yaitu untuk mempercepat kinerja App Store. Di bawah ini adalah beberapa tips mudah dalam membersihkan cache App Store, antara lain :
  • Pertama-tama Anda buka terlebih dahulu App Store terlebih dahulu.
  • Kemudian disana akan muncul ikon navigasi yang terdapat pada bagian bawah, misalnya Top Charts, Featured, dan yang lainnya.
  • Selanjutany Anda tab salah satu ikon tersebut sebanyak 10x secara beruntun. Pada umumnya jika proses yang Anda lakukan benar maka screen App Store akan blank selama beberapa saat.
  • Dan secara otomatis page akan reload tetapi proses loading akan sangat lambat.
  • Apabila Anda baru pertama kali clear cache App Store, maka Anda hanya perlu tap ikon yang sama sebanyak 9x saja.
  • Tetapi apabila Anda telah melakukan clear cache, maka Anda dapat tap sembarang ikon.
Demikian proses clear cache yanag akan membersihkan semua informasi yang tersimpan di App Store di iDevice Anda.
 
Dan setelh selesai maka App Store akan download ulang semua komponen dari awal, sebab itulah proses reload akan berjalan lambat. Apabila semua proses sudah  selesai, App Store pada perangkat iOS Anda akan kembali berjalan normal seperti sedia kala.
 
 
Selain yang telah saya jelaskan di atas, jika memori telephone Anda telah habis atau hanya tinggal sedikt maka akan lemmot juga,  maka dari tu Anda harus menghapus beberapa foto atau video yang ada pada perangkat Anda. Semoga cara ini berhasil membuat ponsel iOS mu kembali seperti sedia kala.

ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR
blog comments powered by Disqus